Minggu, 04 Mei 2014

menolak lupa.

pengen ikutan trend menjelang pemilu sih.
tapi ga ada kaitannya dengan pemilu yaa



ini buat orang-orang yang sudah berada di posisi atas
yang merangkak dari bawah

yang lupa

yang merasa lupa

yang tidak ingat


bahwa pernah berada di bawah

bahwa pernah tau betapa susah nya ada di bawah




yes.
alhamdulillah saya sudah pernah merasakan perjalanan luar negri
walaupun itu indonesia ke luar dikit
alhamdulillah saya sanggup beli laptop untuk pertama kalinya di bulan pertama saya kerja di luar negri
alhamdulillah saya sanggup beli laptop untuk kedua kali nya di tahun kedua saya di Timor Leste
alhamdulillah saya bisaa jajan beng-beng 1 dus tiap bulannya
alhamdulillahh saya bisa beli minuman dingin tiap hari nya
alhamdulillahhh saya bisa menikmati paket internet tiap bulannya yang mungkin seharga lebih dari tigaratus ribu




tapi

saya sempat lupa
saya sempat
lupa..


bahwa saya adalah sarjana teknik sipil
bahwa saya berhasil lulus dengan biaya dari almarhum abah saya
bahwa saya berhasil lulus dengan pengorbanan adik-adik saya telat membayar spp nya
bahwa saya berhasil menjadi sarjana dengan doa dan tirakat umi saya puasa senin kamis
bahwa saya berhasil ke jogja untuk mengikuti tes kuliah saya dengan uang arisan dari ibu saya sebesar 180 ribu rupiah saat itu



Lia
bangun
saya menampar diri saya sendiri
saya
menolak lupa.




adakah yang seperti itu?
di setiap rejeki yang kamu punya
ada rejeki milik orang tua kamu
ada rejeki milik keluarga kamu


ada rejeki milik anak yatim.



saya
menolak lupa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar