Kamis, 04 Juni 2015

Roti maryam, canai, paratha. dan sejenisnya. slrrrppppp

1 Juni dini hari 2015



ngga lihat jam sih sebenernya


cerita ini tentang roti maryam
favoritku
sejak kecil


berawal dari di rumah tante
suka ada roti maryam tersaji di meja
dan boleh dimakan sepuasnya




berlanjut waktu kuliah
dan yang aku tahu jualnya hanya ada di stasiun wonokromo,
sampe bela-belain antar keluarga pulang dan beli karcis peron demi beli roti maryam ini




sakaw akan roti maryam

saya memesan roti maryam buatan temen saya sendiri untuk acara nikahan saya
dan akhirnya saya makan sendiri
padahal hampir 100 buah


di timor ada restoran malaysia atau india gitu
jual roti canai
saya sering mampir kesana
untuk beli
dan enak banget rasanya





ehhh pulang ke indo, sakaw lagi sama roti maryam
mas ex manager di timles buka usaha
roti canai ram club di bandung
jadi ngeces dunk pengeen banget beli dan ngicipin



karena terhalang waktu dan kesempatan

jadi belum bisa terwujud beli roti canainya





ehhh pas di kantor
si mbak atasanku, tiap pagi donk beli itu roti maryam
tanpa dia tahu kalau aku sakaw sama tuh roti

dia bilang beli nya di tebet
di stasiun tebet

waah kapan pula saya kesananya




berbekal sakaw dan kebutuhan tingkat tinggi
dan kadar saliva yang berlebih akibat roti maryam



dan ketika kebetulan ada teman di facebook yang nge share resepnya
cobalah saya bikin itu roti maryam


dan ternyata ngga lihat jam,
saya pas bikin udah jam 2 pagi.
pantesan sepi  amat



dan alhamdulillaahh berhasil
resepnya insha Alloh mudah kok

buat yang sakaw roti maryam, daripada beli
mending bikin sendiri deh
puas
dijamin puas
sampe mblenger




sudah ngga sakaw lagi sama roti maryam
Alhamdulillah



My First Roti Maryam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar