Rabu, 15 Oktober 2014

mengenai berkata-kata. untuk si penjual tas JanSp**t di Blok M lantai UG.dekat pintu masuk Melawai.

sore ini aku kebetulan ke blok m square
niat hati emang pengen jalan-jalan
cari tas ransel satu lagi dengan harga terjangkau

di lantai UG banyak banget pedagang tas
sambil lihat-lihat
dan kebetulan tidak ada yang cocok

pas saya melenggang pergi
dia berkata
cari yang bagus ya mbak,
mbak bikin sendiri aja ya mbak.


bagi saya orang-orang yang seperti ini adalah orang-orang kelas bawah
level bawah

dan saya nggak akan pernah lagi ke stand kamu lho mas

mulut berbicara manis
tapi bermaksud menyakiti hati


kalau saya sih
kasar ya kasar aja
mau maki ya maki aja



dengan melenggang pergi dari tokonya
saya balas dengan senyum


dengan doa
semoga gajimu dinaikkan mas
dan semoga pembeli mu semakin banyak
supaya si mas lebih tau lagi bagaimana cara menjadi penjual yang baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar