Rabu, 15 Oktober 2014

mengenai keinginan masa kecil


masih terkait dengan posting sebelumnya

akhirnya saya melenggang pergi


dan mencari tas di toko lain

saya ingat persis minggu lalu
ada toko exsp**t
di tempat yang sama


pergilah saya ke sana
dan saya dapat yang saya butuhkan
cocok di warna, bahan, jahitan, kebutuhan, harga, dan pelayanan.



bagiku membeli tas merk ini adalah seperti 
keinginan masa kecil yang tersampaikan
padahal sudah pernah juga beli barang yang lebih mahal dari ini


waktu smp
saya cuma bisa elus-elus majalah GAD**
yang isinya iklan tas itu
dan ngga bisa minta ke orang tua untuk belikan
karena keadaan ngga memungkinkan.


melihat teman SMP
memakai tas itu
saya ingat sekali
namanya Ferezia 
panggilannya Echa
ga usah saya sebut nama panjang ya
mungkin teman-teman smp juga udah pada tau siapa si Echa ini

bukan tentang Echa
tapi tentang tas nya Echa

saya juga nahan 
bahwa ingin sekali punya tas seperti punya Echa



alhamdulillah
hari ini keinginan itu terbayar
ngga perlu ngeces lagi jika lihat tas itu





pesan moral:
buat teman teman yang masih kuliah
dan sedang skripsi

duh ga usah lama-lama deh skripsinya
semakin cepat lulus
semakin cepat bisa punya uang banyak
tanpa harus meminta-minta sana sini
dan kamu bakal dibayar sesuai keringat kamu.


atau jadilah entrepreneur.
susah emang pas di awal
tapi insya Alloh pasti ada jalan


ayo bergerak
jangan diam di tempat dalam waktu yang lama
rizki akan datang kepadamu
karena rizki telah kamu jemput.





1 komentar: