Jumat, 13 Juni 2014

Jatuh Cinta Tiba-Tiba

aku jatuh cinta
tiba-tiba


aku yang dulu membenci setengah mati
kemudian tiba-tiba mencintai



aku yang dulu memuja harta
kemudian melepaskannya..




cerita ini terkait dengan pilihanku
menjadi pendukung
#RevolusiMental



dimulai dari kisah pribadi ku




aku mencintainya sejak lama 
(dulu)
aku berharap menjadi istrinya
(dulu)
karena dia 
yes dia ganteng (kataku)
(dulu)
yes dia berduit dan mapan (pikiranku)
(dulu)
hanya satu saja
perbedaan iman




kemudian lelaki ku hadir
dengan cara yang slowly but sure
kemudian menumbuhkan cinta
dan membuatku jatuh cinta tiba - tiba
bener ta aku jatuh cinta
dan dia sekarang menjadi suamiku
dengan kesederhanaannya
yes dia memang tidak ganteng
tetapi dia bisa mengerti hatiku
dia mengerti apa kebutuhanku
dia menjadi pelengkap hidupku




tahun 2014 ini 
aku menginjak umur 27 tahun
baru pertama kali nyoblos
berharap diundang oleh KBRI
karena saya sudah mendata di kedutaan RI di Timor Leste


sampai detik-detik terakhir saya masih anti Jokowi



pilihan saya adalah Dahlan Iskan for Presiden
dan dia memilih Jokowi
malah kalo Bu Risma (walikota Surabaya) mencalonkan diri
saya pun unjuk gigi
memperjuangkan hati nurani


mereka adalah orang-orang pemberani
orang-orang revolusi


bukan orang-orang yang bagi-bagi jabatan
bukan orang-orang yang diberhentikan
tetapi orang-orang yang dipanggil
untuk berjuang
dalam kesederhanaannya
dan pembuktian nya


dan aku pun jatuh cinta tiba-tiba


Semoga Tuhan melindungi mereka





salam dua jari
Jangan lupa pilih Jokowi
kalau beda jangan sensi
#RevolusiMental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar