Selasa, 17 Juni 2014

korban kursi.beneran kursi

kali ini aku mau posting tentang berat badan



yesss
damn berat badan
hahahha




dalam waktu sebulan terakhir ini saya mulai mengurangi makan
hanya makan siang saja
pagi dan malam saya substitute dengan #nutrishake #oriflameid


alhamdulillaaahh
suami bisa gendong saya lhooo


saya berat badan 80 kg
puaaass sodara - sodara?




semakin kesini
nafas semakin sulit
padahal saya kerja lapangan
naik turun bukit
dan butuh cekatan sedikit


paling begah kalo udah
keringetan dimana mana
padahal di jam berikutnya
harus ketemu sama pemerintah




resiko orang gendut




paling males lagi
kalo udah banyak anak kecil
mulai ber haha hihi




dulu saya pernah berkorban
bukan saya tepatnya
teman saya
yang saya tumpangi motornya

beberapa kali bocor
dan juga motor kantor



kali ini
saya berkorban
bukan tentang perasaan
tetapi
korban
kursi







maafkan saya
karena
tidak bisa
donor darah
lagi..

saya nurut dengan suami
supaya ini badan nggak melar lagi




semangaaaatt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar