Minggu, 14 September 2014

Pink Things Giveaway

Sejak saya move on

Saya addicted yang namanya pink

awalnya warnanya

trus mulai kecil-kecil kumpulin barang barang pinky

keinget nih sama temen aku namanya Diana Leonita yang punya bisnis #jerseydress dengan merek #namlapan
aku promo in gratis nih nhaa

dia juga pinky gitu dah orangnya


ok
ini give away adalah
barang siapa bisa mention dengan tepat
ada berapa item yang berunsurkan warna pink (harus tepat)
yang ada di gambar yang aku upload di post ini
sampai 3 November 2014 jam 5 sore


hadiahnya
1. Oriflame EDT
2. Kopi Timor (1 Kotak)


Syarat dan Ketentuan

1. +1 posting yang ini

2. follow blog saya yaa

2. hashtag PinkThingsGiveaway
 #PinkThingsGiveaway

3. sebutkan jumlah barang, bisa dengan tulisan (untuk menunjukkan lebih jelas)

4. tuliskan juga alamat blog saya yaa di akhir postingan kamuu

5.Bisa di Facebook,Twitter, Path, Line, WhatsApp, WeChat, KakaoTalk



Pemenang Giveaway berdomisili di Indonesia
Pemenang Giveaway ditentukan oleh sayaa, dan juga penjelasan barangnya di foto


Total ada 6 foto yaa
Bags and Books

Clothes

Electronic

Etc

Stationery

Parfume, Toiletries, Etc







1 komentar: