Minggu, 17 Mei 2015

Refreshing Named Yoga.





Prinsip Ekonomi, pengeluaran kecil, dan pendapatan besar.




tapi untuk liburan di atas tanggal 15 sudah memakai prinsip ini

hehehehe



tulisan di blog ini tidak untuk promosi, murni life news dari yang aku alami hari ini.

hari Minggu 17 Mei ini aku mengikuti acara yoga bersama serentak di tiga kota Jakarta, Bali , dan Jogja




dimulai dengan semalaman pusing mempelajari dan menimbang nimbang moda apa yang akan saya gunakan

di #ayosehatindonesiaku di lapangan monas nanti

tertera jam 04.30 - 06.00 pendaftaran dimulai.


sampe jam 12 malam masih juga belum tidur, karena ngubek-ngubek internet , cari referensi naik apakah saya nantinya..



saya putuskan untuk naik taksi dari applikasi #grabtaksi
lumayan dapat potongan Rp.15.000 dengan kode voucher NYAMAN selama bulan mei ini

total sebenarnya saya habis Rp.15.000 saja, tapi si supir taksi nya pake alibi ngga ada kembalian, jadi saya bayar Rp.20.000 ,
pagi-pagi udah diuji ilmu ikhlas nya.


adventure kedua adalah,
hmm aku lupa bawa peta dongg

seinget ku di medan merdeka barat,
dannnn ngga ada kelihatan yang namanya umbul-umbul acara yoga bareng ini.




turun lah aku di ujung kiri jalan medan merdeka selatan dan berusaha bertanya dimanakah acaranya, tapi satpam pun ngga bisa kasih jawaban.

aku lihat sih ada mobil kompas tv masuk,
eh tapi iya sih masak ngikut mobil liputan
berasa jadi wartawan lagi , kembali ke jaman Clapeyron.


bablas lah aku lurus mentok aja jalan di jalan medan merdeka barat , sampe sekiranya ketemu pintu masuk

dan itu lumayan juga,  sambil komat kamit wiritan
karena emang masih after shubuh lho.
masih gelap dan sepiii banget


Lumayan boook jalan kaki hampir 2 km dari ujung ke ujung
gapapa sih pemanasan

daan sampailah menuju di pintu antrian yang sampai jam setengah 6 pagi belum juga dibuka lho
padahal katanya registrasi dari jam 4.30 udah dimulai
aahh tau gitu bobo cantik dan makan dulu deh, make busway juga gapapa.

ehtapi gapapa sih, jadi bisa duduk depan, keliatan instruktur yoganya ngapain.
dan udah ga bisa curi2 liat mas yang ganteng dong.
mas ganteng udah suami sendiri,
hahaha
btw ni perut udah mulai panass karena belum dibuka jugaa
secara nih golongan darah O kan gampang banget lapernya
haahhaa alibiii
copyright realcrazyman.blogspot.com
sabar lia 
bentar lagi juga pasti ada gretongan makanan di dalam
ni perut udah aku elus-elus deh

daannn alhamdulillah nya ternyata bener

dapet pisang sunpride, dapet soyjoy daaan juga bearbrand, susu favoritku (yang jarang beli karena kemahalan).
pilihan untuk sarapan yaaa pisang sunpride, selain bisa mencegah rasa lapar semakin menggila, dan aku agak agak gimana gitu kalo sama susu diminum pagi-pagi.pasti ni pencernaan semakin bekerja dengan baik.
daaan golongan darah O sebenarnya juga pantang buat minum susu, berasa sih tiap habis minum pasti pengen pup :( 
padahal demen, tapi gpp lah, daripada nanti jadi pup di toilet umum di monas yang entah ada dimana dan pasti nya hmmm penuuh dengan bakteri hiiii
okeee
selanjutnyaa

yoga dimulaaiii

intip-intip monas dulu dehhh

Monas di kala Shubuh
Sunrise ngintip di Monas
alhamdulillah akhirnya kesampean juga ke monas, setelah hampir 5 bulan aku di Jakarta
lumayaann stretching-stretching kurang lebih 1 jam, 

oh iya ini acaranya diliput Kompas TV, trans TV dan juga TV one.
dan juga memecahkan rekor yoga bersama serentak 3000 peserta di 3 kota,



dapet gratisan jugaa



Photo gratis di stand nya Cuca Yoga Mat




Yoga Mat sama Tas gratiss


Alhamdulillah dapat yoga mat nya
emang daritadi aku sudah lirik lirik sih,
ini bisa di bawa pulang ngga ya, ini ntar dikasih ngga yaaa
alhamdulillahh bisa buat sarana aku ngelanjutin yoga lagi

oh iya tas nya itu dari aplikasi byebyebig di android playstore,
ceritanya untuk monitoring yang lagi pengen kurus (baca: aku)



pulang dari sana..
hmm seperti biasa
hobi.
tersesat
dan tak tau arah jalan pulang


monas gede banget mboookkkk


akhirnya saya keluar lewat sini


Lumayan jalan lagi sekitaran 1km, dan busway dari balaikota, ke senen, senen ke harmoni, harmoni karet.


alhamdulillahhh sampai juga ke kosan



ngejus dulu ahh


bismillah semoga yoga mat nya besok pagi udah mulai terpakai


Ps: pengeluaran Rp 20.000 Taksi, Rp 3.500 ticket busway,
      Rp. 7000 Ticket busway (ketika ambil gelang RFID / Registrasi Ulang)
      jadi totalnya sebesar Rp.30.500

      yang didapat : 
1.Kaos, 
2.gelang RFID, 
3.tas cangklong, 
4.voucher Diskon 15% Cuca mat, 
5.voucher minuman seven eleven
6. Tas 
7. Yoga Mat
8. Goodiebag dengan isi sunpride, bearbrand dan soyjoy
9. gretongan cetak photo narsis
10. Notebook 


alhamdulillaaaahh






postingan ini buat yang #kangenjakarta 



Saran untuk acara yoga next time, 
antisipasi panitia karena peserta yang membludak sudah harus dipersiapkan
mudah-mudahan goodiebag nya nambah lagi
dan produk gratisannya lebih banyak

kalo bisa sih tepat waktuuu
jadi ngga buang-buang waktu, dan ngga perlu naik taksi di dini hari.



Terimakasih AXA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar